Mengenal Ambeien / Wasir / Hemoroid dan Obatnya

Mengenal Ambeien / Wasir / Hemoroid dan Obatnya, Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Dalam istilah medis, penyakit wasir dikenal dengan sebutan hemoroid. Hemoroid itu sendiri merupakan keadaan dimana pembuluh darah vena yang letaknya di sekitar anus atau rektum bagian bawah mengalami pelebaran atau peradangan. Secara normal, vena-vena yang terdapat pada anus rektum akan kembali menyalurkan darah ke jantung. Karena pembuluh darah mengalami pelebaran, maka dengan begitu darah akan berkumpul di sana sehingga akan membentuk sebuah benjolan yang tidak biasa dan lunak ketika diraba. Ukuran benjolan atau ambeien itu sendiri tergantung pada tingkat keparahannya.

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. Mengenal Ambeien / Wasir / Hemoroid dan Obatnya

Gejala yang muncul akibat wasir atau hemoroid pada umumnya ringan. Gejalanya bisa menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Beberapa orang bahkan tidak menyadari mereka menderita hemoroid karena mereka tidak mengalami gejala sama sekali. Gejala yang sering kali muncul adalah:
  • Pendarahan setelah buang air besar tanpa rasa nyeri. Warna darah akan merah terang.
  • Benjolan tergantung di luar anus yang terasa nyeri dan sensitif. Benjolan ini biasanya didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus.
  • Mengalami gatal-gatal atau iritasi, sakit, merah dan bengkak di sekitar anus.
  • Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar.
Faktor Penyebab Penyakit Wasir - Ambeien - Hemoroid
Penyebab sebenarnya dari wasir atau hemoroid masih belum jelas. Tapi pada kebanyakan kasus yang ada, diperkirakan ada kaitan kuat dengan meningkatnya tekanan dalam aliran darah di dalam atau di sekitar anus. Tekanan inilah yang menyebabkan pembuluh darah pada bokong membengkak atau mengalami peradangan. Mengenal Ambeien / Wasir / Hemoroid dan Obatnya

Di bawah ini adalah beberapa kondisi yang bisa meningkatkan risiko Anda terkena wasir atau hemoroid:
  • Penyakit konstipasi yang berkelanjutan karena kekurangan serat dalam makanan.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Melakukan seks anal.
  • Diare yang berkepanjangan.
  • Riwayat kesehatan keluarga dengan hemoroid, menjadikan Anda lebih berisiko menderita wasir atau hemoroid.
  • Terlalu sering duduk dalam waktu lama.
  • Batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan.
  • Sering mengangkat beban berat.
  • Kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. Pembuluh darah akan membesar dan hemoroid akan muncul. Hemoroid biasanya akan sembuh setelah Anda melahirkan.
  • Bertambahnya usia. Saat usia semakin menua, jaringan penopang tubuh semakin lemah. Kondisi ini bisa meningkatkan risiko terkena hemoroid.
Jenis atau Macam Penyakit Wasir - Ambeien - Hemoroid
Penyakit ambeien juga terdapat dua jenis dan anda harus tahu bagaimana ciri penyakit tersebut.

Penyakit ambeien internal: jika mengalami ambein jenis ini maka anda tidak akan merasa nyeri. Dan saat buang air besar atau setelahnya akan mengalami pendaraan yang berwarna merah. Dan darah akan menutupi fases, atau biasa di sebut hematokezia. Anda bisa mengetahuinya dari tisu toilet atau menetes pada kloset anda. tidak hanya mengalami pendarahan saja namun penderita akan mengalami rasa gatal pada anus karena di sekitar bagian anus mengeluarkan lendir.

Penyakit ambeien eksternal: Untuk penderita penyakit ambeien eksternal menimbul kan beberapa masalah dan bisa sangat menyakitkan jika terkena trombosis. Sakit yang di rasakan bisa bertahan selama 2 sampai 3 hari, dan bengkak yang timbul cukup lama, bertahan selama seminggu. Penyakit ini juga menimbulkan gatal seperti penyakit jenis internal di sekitar kulit anus terdapat iritasi.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). Mengenal Ambeien / Wasir / Hemoroid dan Obatnya
Cara Mencegah Penyakit Wasir - Ambeien - Hemoroid
Hal-hal yang harus di lakukan, ketika ingin mencegah penyakit ambein :
  • Makan makanan sehat: Makan makanan sehat seperti yang mengandung nutrisi untuk tubuh dan juga yang memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga memudahkan anda untuk buang air besar, sehingga anus tidak terluka
  • Minum air putih: Air putih memang sangat di butuhkan tubuh, karena sebagian besar tubuh terdiri dari air. Selain untuk mengurangi dehidrasi, air putih juga dapat melancarkan metabolisme termasuk dalam buang air besar ataupun kecil. Sehingga buang air besar atau pun kecil anda akan lancar. Oleh karena itu minum air putih sesuai anjuran yang sudah di tentukan. Agar tubuh tidak kekurangan ataupun kelebihan cairan yang dapat menimbulkan sering kencing.
  • Olahraga: Melakukan olahraga juga adalah salah satu kunci kesehatan, karena olahraga dapat memperlancar peredaran darah pada tubuh anda, selain membuat tubuh anda sehat, olahraga juga dapat menghindari anda dari kegemukan yang juga termasuk salah satu dari penyebab penyakit ambein.
  • Tidak duduk terlalu lama: Ketika duduk terlalu lama dan dengan posisi sama akan membuat anda merasakan pegal. Biasa nya ketika sedang asik bermain game atau terlalu fokus pada pekerjaan di hadapan komputer. Dan biasa nya juga duduk di hadapan komputer tidak dengan waktu yang sedikit, anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam. Maka dari sebabab itu mengakibatkan tekanan darah anda balik lagi ke anus. Jika anda tidak berubah kebiasaan seperti itu maka akan membuat anda terkena penyakit ambein.
  • Tidak mengejan saat buang air besar: Ketika anda jarang mengkonsumsi makanan seperti sayur dan buah atau makanan yang tingi serat, maka anda akan mengalami susah buang air besar. Sehingga anda harus bersusah payah saat melakukan buang air besar, dan dapat meningkatkan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rectum dan dapat menimbulkan awal gejala penyakit ambein.
  • Tidak menahan buang air besar terlalu lama: Kebiasaan menahan buang air kecil atau pun buang air besar terlalu lama tidak baik untuk kesehatan tubuh. sehingga proses metabolisme akan terhambat. Dan juga dapat menyebabkan fases mengering sehingga ketika anda ingin mengeluarkannya akan susah. Dan dapat meningkatkan pembuluh darah juga, sehingga akan membuat anda terkena penyakit ambein
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah. Mengenal Ambeien / Wasir / Hemoroid dan Obatnya

AMBEJOSS DE NATURE POM TR. 163 395 051 Obat Tradisional Alami Atasi Wasir Ambeien HEMOROID Internal dan Eksternal Bengkak Meradang Tanpa Efek Samping.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

AmbeJOSS & Salep Salwa
Solusi Sehat Obati Wasir Ambeien Secara Alami Tanpa Efek Samping
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 Botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 Botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 Botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat herbal AmbeJOSS De Nature ini terdiri dari Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masih masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya.
Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit(konstipasi, datang haid tidak lancar. tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti--inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. 

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
CARA PEMESANAN OBAT WASIR AMBEJOSS dan SALEP SALWA:
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no. rekening melalui sms. 


CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo_Rp 300.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_ Hp 08538925xxxx

JASA PENGIRIMAN PAKET:
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki.id

Ongkir P. Jawa Rp 25.000,- Luar P. Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan: Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga??? Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. 

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/WA 085646457211Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
thumbnail
Judul: Mengenal Ambeien / Wasir / Hemoroid dan Obatnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Aman Tanpa Efek Samping, Obat Wasir AMBEJOSS, Obat Wasir Tanpa Operasi, Obat Wasir Tradisional, Salep Wasir :


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Podo Waras oleh De Nature Indonesia