Apakah Wasir (Hemoroid) Parah Bisa Sembuh Sendiri

Apakah Wasir (Hemoroid) Parah Bisa Sembuh Sendiri?? Pantat sakit buat duduk akibat Wasir atau Ambeien atau Hemoroid?? Solusinya?? Obat ambeien Ambeclear De Nature ampuh dan efektif untuk pengobatan penyakit ambeien atau wasir baik yang ringan ataupun sudah parah secara alami tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang sudah terbukti sembuhkan wasir atau ambeien. Untuk itu bagi anda yang menderita penyakit ambeien, Segera atasi sekarang juga dengan obat herbal Ambeclear De Nature yang ampuh dalam mengatasi ambeien atau wasir.

Wasir (Ambeien) atau dalam istilah medis disebut Hemorrhoid adalah varises vena pada anus dan rektum, yaitu terjadi pembengkakan atau pembesaran pada pembuluh darah vena di sekitar anus dan rektum bawah.

Ambeien atau Wasir adalah suatu keadaan sulit buang air besar yang dialami seseorang karena terjadi pembengkakan pembuluh darah di sekitar anus baik di bagain dalam maupun luar. Penderita amabeien akan mengalami kesulitan buang air besar. Saat BAB dubur akan terasa perih, sehingga biasanya kotoran yang dikeluarkan akan disertai darah. Penyakit ini dapat kambuh sewaktu-waktu. Apakah Wasir (Hemoroid) Parah Bisa Sembuh Sendiri

Penyebab Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Jika dilihat dari pengertiannya, ambeien atau wasir berkaitan dengan sistem BAB yang tentu berhubungan juga dengan sistem pencernaan. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa ambeien di sebabkan karena kurangnya konsumsi serat pada makanan sehari-hari. Selain itu, penyakit ambeien dapat di picu karena terlalu sering duduk berjam-jam lamanya tanpa disertai gerakan atau upaya memindahkan posisi bokong, hal ini menyebabkan aliran darah di sekitar dubur terhambat dan terjadi penebalan jaringan mati di sekitarnya. Penyebab Wasir atau Ambeien yang Harus Anda Hindari:
  • Makanan yang keras: Makanan yang keras merupakan salah satu penyebab terjadinya ambeien. Hal ini dikarenakan makanan yang keras sulit dicerna sehingga membuat kotoran menjadi keras dan sulit dikeluarkan.
  • Kurang minum: Kurang minum juga merupakan penyebab ambeien. Hal ini akan mengakibatkan kotoran yang kita produksi kekurangan cairan sehingga kotoran menjadi keras.
  • Makan Makanan pedas: Makanan pedas juga merupakan salah satu penyebab terjadinya ambeien. Makanan yang pedas akan membuat kotoran yang dihasilkan juga menjadi pedas. Selain itu makanan yang pedas juga akan membuat kita mencret. Hal ini akan membuat kontraksi di perut yang menyebabkan kita mengejan saat buang air besar.
  • Terlalu banyak duduk jongkok: Duduk jongkok tanpa kita sadari menjadi ancaman yang serius bagi kita karena merupakan penyebab ambeien. Saat duduk jongkok, titik berat tubuh akan terpusat ke bagian an*s, hal ini menyebabkan aliran darah terpusat ke bagian tersebut. Jika hal ini berlangsung lama dan terjadi terus-menerus maka akan membuat pembuluh darah di bagian tersebut membesar, hal inilah yang kita kenal dengan ambeien atau wasir.
  • Berlama-lama saat buang air besar: Berlama-lama saat buang air besar juga merupakan salah satu penyebab ambeien. Terutama bagi anda yang menggunakan closet jongkok. Hal ini akan memberikan beban berat di bagian anus.
  • Mengejan saat buang air besar: Kebiasaan mengejan saat buang air besar merupakan kebiasaan yang tidak baik, karena dapat menyebabkan ambeien. Hal ini dikarenakan kebiasaan tersebut akan memberikan tekanan lebih di daerah anus.
  • Kehamilan: Kehamilan merupakan salah satu penyebab terjadinya ambeien, maka jarang sekali ibu hamil yang tidak mengalami ambeien. Hal ini dikarenakan beban lebih yang ditanggung ibu hamil semasa kehamilannya. Selain itu ambeien juga dipengaruhi oleh perubahan hormon saat kehamilan.
Selain sebab-sebab di atas, ambeien juga bisa disebabkan oleh beberapa hal berikut ini. 
1. Kebiasaan mengangkat beban berat
2. Sering minum Es
3. Gangguan pencernaan pada usus besar
4. Kurang Olahraga
5. Kurang makan buah terutama pisang ambon
6. Diare menahun
7. Genetika
8. Hubungan badan antara suami istri yang tidak pada tempat yang ditentukan atau Seks anal

Jenis Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Ada beberapa jenis wasir atau ambeien, yaitu:
1. Wasir (ambeien) luar atau eksternal : Wasir (ambeien) ini terletak di bagian luar anus, yaitu pada bagian bibir anus. Wasir ini berupa benjolan yang menonjol keluar pada bibir anus, sehingga terlihat dari luar di sekitar anus. Wasir luar ini umumnya tidak memerlukan pengobatan, kecuali sudah terjadi pembekuan darah pada pembuluh darah. Biasanya menimbulkam rasa gatal dan sakit, bahkan terkadang keluar darah. Apakah Wasir (Hemoroid) Parah Bisa Sembuh Sendiri

2. Wasir (ambeien) dalam atau internal: Wasir dalam (internal) merupakan wasir (pembengkakan vena) yang terjadi di dalam anus, yaitu pada rektum bagian bawah. Wasir dalam (internal) terbagi lagi menjadi beberapa jenis berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu:

Stadium 1: Wasir timbul di dalam anus, dapat disertai keluarnya darah saat buang air besar, namun wasir ini tidak menonjol keluar dari anus.
Stadium 2: Wasir (pembengkakan vena) terjadi di dalam anus, dapat menonjol keluar dari lubang anus saat buang air besar, namun bisa masuk kembali sendiri (spontan) ke dalam anus setelah selesai BAB. Wasir ini dapat juga disertai keluarnya darah saat BAB.
Stadium 3: Wasir ini merupakan wasir dalam yang menonjol keluar dari lubang anus dan untuk masuk kembali ke dalam lubang anus harus dibantu didorong dengan jari, tidak dapat masuk spontan sendiri setelah BAB. Wasir ini dapat masuk kembali ke dalam anus namun butuh waktu lama baru bisa masuk kembali.
Stadium 4: Wasir ini merupakan wasir yang tingkat keparahannya cukup tinggi. Wasir ini merupakan wasir dalam anus yang ditandai dengan adanya tonjolan yang keluar dari anus, tidak dapat didorong masuk kembali meskipun dengan bantuan, dan biasanya juga sudah terjadi pembekuan darah pada pembuluh darah di sekitar anus.

Gejala Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Gejala atau ciri-ciri wasir yang sering dirasakan oleh penderitanya adalah, timbul rasa gatal, nyeri, dan disertai rasa panas pada anus. Dalam beberapa kasus, dapat pula keluar darah bersama tinja pada saat buang air besar. Gejala lainnya dari wasir atau ambeien yaitu adanya tonjolan yang keluar dari rektum pada saat buang air besar. Apakah Wasir (Hemoroid) Parah Bisa Sembuh Sendiri

Wasir atau Ambeien pada Ibu Hamil
Wasir atau ambeien ini cukup sering terjadi pada wanita hamil terutama pada trimester ketiga kehamilan, dan biasanya akan menimbulkan keluhan rasa gatal, nyeri dan perdarahan yang berasal dari anus. Wasir atau ambeien saat hamil sebenarnya tidak membahayakan, asalkan tidak mengganggu kehamilan. Begitu juga dengan wanita yang sebelumnya memiliki wasir atau ambeien, tetap boleh dan aman untuk hamil, serta tidak perlu terlalu khawatir karena kondisi tersebut tidak membahayakan janin dalam kandungan. Apakah Wasir (Hemoroid) Parah Bisa Sembuh Sendiri

Ibu hamil memang rentan menderita wasir atau ambeien saat hamil. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan timbulnya wasir (ambeien) saat hamil, yaitu:
  • Penyebab yang pertama adalah karena saat hamil terjadi peningkatan kadar hormon progesteron, sehingga melemahkan dinding vena di sekitar anus. Ibu hamil yang sebelumnya tidak memiliki wasir pun sangat mungkin untuk menderita wasir ketika ia hamil, akibat adanya peningkatan hormon progesteron ini.
  • Keadaan rahim yang membesar saat hamil dan semakin menekan pembuluh darah vena di area panggul dan anus juga bisa menimbulkan wasir pada wanita hamil.
  • Sering sembelit atau susah buang air besar. Akibat perubahan hormonal, wanita hamil umumnya juga sering mengalami sembelit atau konstipasi yang bisa menyebabkan tinja (feses) menjadi keras. Kondisi tinja yang keras ini membuat ibu hamil kesulitan mengejan saat buang air besar dan akhirnya menimbulkan tekanan pada pembuluh darah vena di anus dan rektum yang bisa merangsang terjadinya wasir.
Penyakit Ambeien sebagian besar disebabkan karena kebiasan hidup. Oleh karena itu, penyakit ini masih bisa diobati secara alami namun dengan memperhatikan penyebabnya. Bila Ambeien disebabkan karena susah Buang Air Besar atau BAB, maka penderita cukup mengkonsumsi air putih yang disarankan medi yaitu setidaknya 8 gelas dalam satu hari disertai juga mengkonsumsi sayuran dan buah berserat tinggi. Bila Ambeien disebabkan karena duduk yang terlalu lama pengobatannya cukup simpel, penderita hanya perlu merubah cara duduk yang lebih baik, yaitu selalu mengganti posisi duduk setiap beberapa menit agar tidak terjadi pembengkakan pembuluh di sekitar anus.

AMBECLEAR DE NATURE Obat Tradisional Penyakit Wasir HEMOROID
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.

Ambeclear & Salep Salwa
Solusi Sehat Obati Wasir Ambeien Tanpa Operasi
Berapa Harganya?
Paket 1 (Ambeclear): Rp 175.000,-
Paket 2 (Ambeclear+Salep): Rp 275.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat herbal ambeclear ini terdiri dari Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masih masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya.

Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit(konstipasi, datang haid tidak lancar. tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti--inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. 


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
- Masa penyembuhannya singkat
- Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
- Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Biaya Ongkos Kirim:
- Jawa Rp 25.000,-
- Luar Jawa Rp 45.000,-
- Khusus Papua Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo_Rp 300.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_ Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
thumbnail
Judul: Apakah Wasir (Hemoroid) Parah Bisa Sembuh Sendiri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Rekomendasi Dokter Spesialis Hemoroid, Obat Wasir Tanpa Operasi, Obat Wasir Tradisional :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Podo Waras oleh De Nature Indonesia